Jumat, 14 Januari 2011

cahaya pilihan by yusuf21

Ku pkir kau tk ada,tp kau ttp ada
kupikir kau lnyap tpi kau msh ada di sini..
Apkh kau hrus pergi?aku sungguh tak tau akan itu :D
apakh kau msh harus ada di sini?
aku tk mncoba mngrti sdikitpun
apa aku brhayal tntang langit ttap gelap tanpamu dan aku takut...
Aku hny tidak bisa mlhtmu,di gantikan prnak-pernik pagi ..
apa kau msh ada disana brsama bulan menerangi bumi yg lelah?
Apa kau msih brsemi brsama bunga2 di pdang rumput?
Apa kau brmaksud mnghilang disini
Dari tmpt dimana smwnya brmula dan akhirnya mgkn berakhir?
Tapi apakah trlau brharga untuk dilepas sinarmu yg bgtu kecil,tapi brmakna bagiku!!! :D
haha,bgtu kcil,tp mnganggu..
Jgn pergi kemana2...
ttp disini untuk menerangiku
smpai umurku brlalu di tiup dan di hempaskan
oleh waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar